Best 30+ Blogger Template Premium 2018 Free



Baru-baru ini kita melihat Bloggers di seluruh dunia telah berevolusi ke komunitas yang jauh lebih besar dan kita juga bisa melihat, gratis yang dirilis untuk blogger dengan update reguler

Baru baru ini kita melihat bahwa Blogger jaman Now! mengalami perubahan sangat besar, Entah karena masalah apa? apa mungkin google adnsense? atau mungkin karena emang niat ngeblog. Dilihat dari setiap situs pembagi template gratis sepeti sora, btemplate, xpose dll, yang selalu membuat template blog yang premium dan dibagikan secara gratis!.

Sebagian besar template blogspot yang bakal gua share disini memiliki desain keren responsive dan tentu saja SEO friendly. Desain yang sangat clean bisa membantu sedikit karena meningkatkan kecepatan situs blogger kamu. Dimana pengunjung juga sangat suka dengan blog yang sangat clean tanpa mempunyai banyak widget.


Sebelum kita masuk di template keren yang pertama, Saya hanya mau bilang, Semua template responsive dibawah ini sudah saya packing ke dalam 1 .rar jadi kalian tinggal download 1x melalui link dibawah. Untuk melihat demonya bisa dilihat dibawah ini.





Picolio adalah salah satu pilihan terbaik bagi pecinta fotografi. Jika Kamu seseorang fotografer dan mencari tema profesional dan SEO, Maka template ini sangat tepat. Karena template ini terutama untuk Kamu dan bisa membuat blog Kamu lebih unik dan atraktif. Sebagai fotografer, Kamuselalu suka menggunakan tema berkilau dan multicolors, Inilah rekomendasi saya.





ArticleMag hadir dengan tema professional dan memiliki tampilan yang sangat responsive. Template ini sudah di tanami SEO didalamnya, Template ini dibuat oleh para desainer professional yaitu templatesilk.





SEO Time adalah pilihan terbaik bagi kamu yang ingin mengoptimalkan situs blog kamu untuk Search Enggine. Template ini sangat cocok ber-niche tentang Majalah, Tutorial atau Teknologi. Selain itu tema yang diberikan juga sangat clean dan responsive.





Masign Template blog merupakan salah satu template terbaik yang dibuat khusus untuk blog Majalah dan Teknologi. Jika kamu memiliki situs Majalah profesional. Maka template Masign merupakan pilihan pertama. Karena dilengkapi dengan banyak fitur canggih, sangat rekomendasi untuk kamu.





AMP Smooth Grid Blogger Template merupakan tema yang hadir dengan banyak fitur-fitur yang sangat keren. Salah satu alasan terbesar untuk menggunakan tema ini adalah tema AMP blogger ini sepenuhnya. Dimana template-template AMP adalah template yang paling populer saat ini.





Stylish merupakan template ber-niche berita untuk platform Blogger. Template blog gratis ini dibuat untuk kebutuhan Iklan yang harus digunakan di blog surat kabar dan situs blogger majalah. Stylish memiliki tata letak responsif majalah yang diminati dan sesuai dengan Kebijakan Google.





Template sangat elegan dan modern, Ini merupakan salah satu template yang wajib kamu miliki atau juga bisa dijadikan koleksi. Template ini memiliki fitur 100% responsive dan sangat recomended untuk kamu yang memiliki blog yang ber-niche tips blog dll.





MeshMag adalah cocok untuk niche majalah yang hadir dengan desain yang keren dan super clean Ini memiliki header cukup menarik yang dapat kamu gunakan untuk menampilkan logo dan iklan. Ini juga memiliki slider yang unik yang dapat kamugunakan untuk menampilkan posting kamu yang paling populer di homepage blog Kamu.





Piroamp hadir dengan Mobile Pages (AMP) untuk platform blogger. Ini dirancang dengan tampilan Blog Pribadi, hanya beberapa detik untuk memuat dan menjalankan semuanya. Ini akan membantu Kamu meningkatkan pengalaman pengguna keseluruhan situs web Kamu. Kamu mungkin tahu bahwa AMP lebih cepat dari yang lain. Jadi dengan menggunakan template ini, Kamu mendapatkan banyak keuntungan kecepatan di blog Kamu.





CB Theme adalah salah satu tema terbaik yang dirancang khusus untuk Penulis. Jika Kamu memiliki situs web di mana Kamu ingin berbagi artikel baru yang terkait dengan topik yang berbeda seperti teknologi, Majalah atau berita maka tema ini akan menjadi pilihan pertama Kamu. Karena jika Kamu tidak memiliki keterampilan coding maka Kamu tidak perlu khawatir dengan apapun karena template ini sesuai untuk Kamu.





Palki 2 Blogger Template adalah tema gratis yang hadir dengan banyak fitur canggih. Ini adalah versi terbaru Palki Blogger Template dan akan mengubah tampilan blog Kamu dengan cara yang mengagumkan. Jika sebelumnya Kamu telah mendownload tema Palki dari situs kami maka sekarang saatnya memperbarui tema itu dengan versi terbaru.


12. Zippo



Zippo memiliki opsi untuk mengubah skema template dalam 12 warna yang berbeda, sehingga Kamu dapat dengan mudah memilih warna yang Kamu inginkan dengan sekali klik. Memiliki menu bar Cantik dengan thumbnail dan link teks. Kami berhasil meningkatkan tombol berbagi sosial default blogger yang akan membuat blog Kamu lebih user friendly.





Combo One Blogger Template adalah salah satu tema terbaik bagi mereka yang mencari yang unik, responsif dan SEO friendly untuk blog mereka. Muncul dengan banyak fitur canggih yang bisa digunakan untuk membuat situs Kamu lebih profesional. Kamu dapat dengan mudah mensetup tema ini karena dilengkapi dengan dokumentasi. Ini seperti hampir semua jenis fitur unik yang pernah Kamu cari di gratis.





News16 Blogger Template adalah salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang sedang mencari tema blogger modern untuk blog berita mereka. Jika Kamu memiliki blog Berita atau siaran pers, kami sangat menyarankan Kamu untuk mengikuti tema ini. Muncul dengan desain yang benar-benar responsif yang membantu Kamu membuat situs Kamu lebih user-friendly.





Mudah adalah tema baru segar dan super cepat lainnya. Ini adalah template template ala grid sederhana untuk setiap blogger teknologi. Blog yang mudah adalah template minimalis dan tema ini sepenuhnya responsif yang kompatibel dengan semua perangkat mobile, jadi pembaca setia Kamu dapat menjajarkan blog Kamu dari perangkat apa saja.




Holomatic adalah tema blogging cantik responsif yang dirancang untuk memberi kreativitas kebebasan ekspresi diri yang tak terkendali. Desain tema holistik baru dan modern cukup dapat digunakan untuk menjadi situs debut Kamu yang paling mengesankan untuk menerbitkan berbagai artikel informatif dan menarik Kamu.





Viral Mag Blogger Template adalah tema blogger majalah multiguna yang memungkinkan Kamu membuat situs virus yang berfungsi penuh dalam beberapa langkah sederhana. Ini adalah yang ideal untuk situs berbasis majalah, personal, news and list. Muncul dengan sistem manajemen konten yang hebat, tombol sosial, daftar fitur, beberapa lokasi iklan untuk memaksimalkan pendapatan Kamu dan banyak lagi.





Maya benar-benar dioptimalkan mesin pencari dan tema responsif murni untuk platform blogspot. Ini adalah template minimalis dan kreatif dengan banyak fitur. Kamu bisa mengubah font template dan warna dengan satu klik dari dashboard Blogger.





Treasury Blogger Template adalah semua tujuan tema Blogging yang bisa digunakan untuk semua blog Kamu seperti travel, makanan, kehidupan, pemrograman, sehari-hari, fashion dan segala hal yang ingin Kamu blogkan. Di atas ini, dukungan yang hebat dan ramah membuat pengalaman pemasangan situs web Kamu benar-benar lancar!




FlexMag adalah tema ideal untuk blog Gaya Hidup, Mode, Game, Makanan, Blog, Kesehatan, Olahraga, Perjalanan, Teknologi, Bisnis atau Hiburan. Ini mengadopsi desain responsif sepenuhnya yang akan terlihat menakjubkan pada perangkat apapun.


21. Blog

Blog Blogger Template adalah tema blogging yang tampak bersih yang menghadirkan desain minimalis dan sederhana ke blog Kamu. Blog ini sangat ideal untuk blogging, fashion, Beauty, Travel and Recipe Blogs.





Harmonia dirancang khusus untuk blogger atau penulis yang menyukai tata letak sederhana, bersih dan luas untuk blog mereka. Harmonia berfokus pada hal yang paling penting dari sebuah blog, isinya. Ini dilengkapi dengan berbagai widget yang akan membantu Kamu mempublikasikan blog Kamu secara lebih profesional.


23. Kalon

Kalon Blogger Template adalah tema Blogger dan Blogger yang responsif, bersih dan elegan, 2 kolom untuk blog dan majalah. Ini memiliki beberapa fitur canggih yang tidak akan pernah dapat Kamu temukan di template lain di web.



Template Revelio Blogger adalah minimal yang fokus pada hal yang paling penting di blog dan itu adalah konten. revelio sangat ideal untuk berita, blog, fashion, Travel and Recipe Blogs. Revelio sangat profesional dibuat, yang bisa disesuaikan sepenuhnya dengan tata letak yang benar-benar responsif.



Modren Flat adalah tata letak yang sepenuhnya responsif 100% dan memiliki desain UI yang bersih. ini dirancang khusus untuk fotografi dan blog Design Inspiration & website. Menjadi tata letak portofolio, ternyata menjadi multiguna yang akan sangat ideal bagi mereka yang ingin menjalankan Fotografi, Hiburan, inspirasi desain atau blog pribadi. Kami membuat template ini setelah kami banyak terinspirasi dari Mozilla Browser New Tab Interface.





Sora Moon adalah Theme minimal yang dirancang untuk blogger. Ini menyediakan banyak fitur yang blogger akan menyukainya. Sticky post, Social share di setiap postingan, banyak post format seperti Video, Audio, Soundcloud (audio).





MiniMag adalah Clean, Personal, Modern dan Responsif yang sederhana. Cocok untuk semua jenis majalah, Desain berbagi situs web, blog pribadi, jurnal, cerita dan proyek terkait lainnya, dengan penekanan pada media campuran dan tipografi.



Fast Mag adalah responsif ringan untuk para penulis, jurnalis dan fotografer. Ini minimal dalam desain dan membutuhkan beberapa detik untuk memuat dan menyelesaikan semuanya.



Simplex Vertical adalah gratis yang dirancang khusus untuk Fotografer dan Galeri Blog. Its memiliki desain Modern dan sepenuhnya responsif serta Image Resizing, Customized Widgets dan beberapa fitur canggih lainnya.





Viewer adalah review bergaya bersih dan yang responsif terhadap majalah yang memungkinkan Kamu berfokus pada konten termasuk permainan, tujuan wisata, film, teknologi dll.





Renovasi adalah template blogging teknologi keren yang siap keluar dari kotak untuk menampilkan konten Kamu seperti majalah terbesar dan paling jelek-yang mengubah situs web melakukannya. Renovasi adalah salah satu seo yang paling canggih yang dioptimalkan, Ini dibangun berdasarkan teknologi terkini seperti HTML5 & Css3, sekaligus membuat templat ini yang kami ingat bahwa kami harus mengerjakan kinerjanya daripada membuatnya keren.


Popular Posts